Langsung ke konten utama

rekor timun terpanjang di dunia



Seorang Nenek Inggris mungkin masuk buku rekor setelah dia memiliki timun terpanjang di dunia yang dipetiknya dari kebun.

Timun Clare Pearce memecahkan rekor timun terpanjang yang mencapai sedikitnya 47in dalam garis lurus dari atas ke bawah, dan sekitar empat inci lebih lama jika kurva yang dimasukkan dalam pengukuran.

Rekor dunia saat ini untuk timun terpanjang ada hampir dua tahun yang lalu oleh Frank Dimmock dari Thame di Oxfordshire. Panjangnya mencapai 41.25in.

Meskipun timun pearce akhirnya membusuk dia juga memiliki sedikit lebih kecil mentimun kedua yang masih lebih lama dari rekor saat ini di 42in.

Dia telah mengundang Guinness World Record officals untuk menguji sayuran dengan harapan bahwa itu akan secara resmi diakui sebagai rekor baru.

nenek berusia 78 tahun ini mengatakan: "Pada waktu itu adalah seperti itu tumbuh di depan mata saya. I couldn't quite believe it. Aku tak bisa percaya.

"Saya tidak pernah tumbuh ketimun sebelumnya, tapi aku tahu itu besar. Putri saya dihubungi Guinness World Records tapi rupanya kami perlu hortikulturis untuk memverifikasi itu, dan kita tidak tahu satu. " lanjutnya

Mrs Pearce menanam benih timun Melonie di rumah kaca di kebun belakang rumahnya di Whittlesey, dekat Peterborough, pada bulan Mei.

Mrs Pearce sedang dalam proses mengkonfirmasi jika timunya telah resmi menetapkan rekor dunia baru.

sumber : http://www.kagakribet.com/fun.php/1hld9zn1tm72/Ini-Dia-Timun-Terpanjang/

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami