Langsung ke konten utama

bentuk-bentuk cashing CPU unik

siang juragan semua .... menyambut taun baru tidak ada salahnya kalo kita ngobrolin yang lucu2 ok? kali ini ane dapet dari kaskus tercinta :hammer ....

silakan langsung di simak gan ...moon maaf kalo ada pict yang kagak keluar ..coba aja teken f5nya gan ...thx

Ni gan 7 CPU terunik versi ane with picture
Quote:

Awas Gan CPUnya licin!
Quote:

Awas tangan agan bisa dimakan lho!
Quote:

Minyaaaaakkkkkkkkk!!!!
Quote:

No Cemment deh gan!
Quote:

Kreatif = Kere Tapi Aktive, pake kardus gan!
Quote:

Awas ketabrak nih CPU!
Quote:

Nih CPU yg terakhir ini paling ane bilang keren nih, kalo ada bocah dikira mobil2an kali yah?


Spoiler for Ketiga:
Budayakan Komentar kalo udah selesai baca, jadi no junk alias komentar yg perlu aja dan bermutu!

Spoiler for Terakhir:
Akhir kata ane ucapkan terima masih atas komentarnya, rate bintang5nya, dan kalo yg udah ISO thank's cendolnya


Spoiler for Update 28/12/2010:

Quote:
CPU On Aquarium

Gak takut korslet yah gan? sebenernya ini bukan pake air melainkan memakai minyak khusus yg isolator.
Quote:
CPU Mobil2an lagi gan!




Keren yah gan, minim banget tuh. ini kayaknya CPU paling ribet dibandingkan yg diatas tadi
Quote:
CPU Sampah!

ane kira tempat sampah beneran gan
sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6335691(pengubahan dikid)

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami