4 Hal yang Dirahasiakan Calon Pengantin Pria Jelang Nikah



Sama seperti calon pengantin wanita, menjelang pernikahan para pria pun merasakan berbagai hal yang membuat mereka khawatir. Biasanya kekhawatiran tersebut tidaka akan pria ungkapkan karena tidak mau membuat pasangannya bertambah stres.

Berikut ini enam hal yang pria pikirkan jelang pernikahan, namun mereka rahasiakan dari Anda, seperti dipaparkan oleh situs meritalbliss dan dikutip Huffington Post:

1. Pria ingin pengantin wanita menjadi dirinya sendiri saat hari pernikahan
Seorang pengantin wanita pastinya ingin menjadi yang paling sempurna saat hari pernikahannya. Tampil dengan tatanan rambut dan mak eup yang cantik, serta gaun pengantin paling indah. Dan keinginan tersebut dilakukan tanpa memikirkan apa yang sebenarnya diinginkan oleh pengantin pria. Yang ternyata mereka hanya ingin istri mereka terlihat seperti dirinya sendiri pada saat hari pernikahan. Pria kurang suka melihat pasangannya tampil dengan riasan yang terlalu berlebihan.

2. Pria sebenarnya tidak terlalu memperhatikan saat bertemu atau berbicara dengan vendor
Kebanyakan pria tidak benar-benar peduli bagaimana letak bunga-bunga pada panggung atau karangan bunganya, sehingga ia akan menyerahkannya langsung kepada desainernya. Mereka lebih nyaman keluar dari zona tersebut dan mempercayakan hal-hal itu kepada Anda untuk tidak memilih yang berlebihan dan terlalu mahal.

3. Pria merasa berhak memiliki pendapat
Banyak pria yang senang membiarkan sang wanita mengurus segala hal untuk persiapan pernikahan mereka. Namun bukan berarti mereka tidak peduli, karena pria yang akan menikah akan semakin peduli pada beberapa hal tertentu. Seperti pemilihan gedung, catering, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mereka pun merasa berhak untuk ikut buka suara atau setidaknya didengar oleh Anda.

4. Persiapaan pernikahan memakan banyak waktu dan biaya
Seorang pria mampu melakukan berjam-jam penelitian dan pertemuan dengan klien. Tetapi dia tidak mengerti, mengapa untuk mengajak makan malam orang (di pesta pernikahan) di tempat yang layak harus dengan harga yang mahal. Untuk sebuah pernikahan yang bahagia, pria merasa tidak perlu mewah dan berlebihan. Mereka lebih ingin kehikmatan saat prosesi pernikahan dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan sederhana. Mengundang keluarga dan teman-teman tercinta sudah cukup membuat kebahagiaan di hari pernikahan.