Langsung ke konten utama

Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Marketing Support PT Insite Media - Bali, Jakarta Raya


Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Insite Media yg No. 1

Mataram, 21 Desember 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di kantor POS bahwa PT Insite Media membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Marketing Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ELDI HERWANSYAH
Alamat        : Psr. Samanhudi No. 856, Tebing Tinggi 63793, NTB
Tempat dan Tgl Lahir : Yogyakarta, 1 September 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
No HP          : 082593534331

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELDI HERWANSYAH

Surat Lamaran Posisi Sebagai Sales Marketing Support untuk PT Insite Media yg No. 2

Depok, 21 Januari 2017

Kepada Yth :
Kepala PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : ARI SAPUTRA
Alamat        : Ds. Kiaracondong No. 929, Bandung 57739, Bengkulu
TTL            : Mataram, 27 Nopember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telepon      : 087143270238

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sales Marketing Support di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARI SAPUTRA

Simak Contoh Lamaran PT Insite Media yang Ke 3 di Bawah

Bekasi, 17 Maret 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Insite Media . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Sales Marketing Support di PT Insite Media .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : BUDI DARMAWAN
Alamat        : Jln. Nakula No. 702, Tangerang 84935, JaBar
TTL            : Pekalongan, 18 Nopember 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 083908689626

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian contoh surat lamaran kerja ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


BUDI DARMAWAN

Contoh Surat Sales Marketing Support Nomor 4

Pekanbaru, 21 Maret 2016

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Insite Media sebagai Sales Marketing Support , maka dengan ini saya:

N a m a       : SRI MAYA SARI
Alamat        : Jln. Industri No. 87, Cirebon 64705, SulTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 18 Juli 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
Telepon      : 081103542865

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sales Marketing Support di PT Insite Media yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


SRI MAYA SARI

Simak Contoh Lamaran Bagian Sales Marketing Support PT Insite Media yg Ke 5

Jakarta Selatan, 23 Mei 2016

Kepada. Yth. :
HRD PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Insite Media membutuhkan karyawan sebagai Sales Marketing Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SITI ANISAH JUITA
Alamat        : Dk. Pahlawan No. 137, Surabaya 21429, SumUt
Tempat dan Tgl Lahir : Serang, 14 September 1993
Pendidikan : S1 Manajemen
No. Telp       : 085173964014

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SITI ANISAH JUITA

Simak Contoh Lamaran Sales Marketing Support Ditujukan kepada PT Insite Media yang No. 6 di Bawah

Cilegon, 16 Oktober 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 6 Oktober 2015 bahwa PT Insite Media membutuhkan tenaga sebagai Sales Marketing Support .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : YAYAN HERDIANSYAH
Alamat        : Psr. Dr. Junjunan No. 592, Padang 60240, KalSel
TTL            : Surabaya, 4 September 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
No HP          : 082798441105

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Insite Media .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Sales Marketing Support di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YAYAN HERDIANSYAH

Contoh Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Insite Media yang No. 7

Bandung, 16 Desember 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 6 Desember 2014 bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Sales Marketing Support . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : ADITYA MEYSIN
Alamat        : Gg. Abdul No. 886, Pekanbaru 57605, JaTeng
TTL            : Jakarta Barat, 24 Mei 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 082671890123

Saya memiliki keahlian Sales Marketing Support . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ADITYA MEYSIN

Lihat Contoh Surat Posisi Sales Marketing Support PT Insite Media yang Nomor 8 di Bawah

Surabaya, 12 Juli 2014

Kepada Yth.
HRD PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Insite Media bagian Sales Marketing Support , maka dengan ini saya:

N a m a       : RENITA DWI RINDU
Alamat        : Gg. Moch. Yamin No. 438, Bogor 71787, NTT
Tempat dan Tgl Lahir : Tegal, 8 Agustus 1994
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
No HP          : 081397496011

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Sales Marketing Support . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Insite Media .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Contoh Surat Lamaran Bagian Sales Marketing Support kepada PT Insite Media yang Ke 9 Berikut

Ambon, 19 Agustus 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SAPARLINUDIN
Alamat        : Gg. Asia Afrika No. 75, Cimahi 87472, SulBar
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 10 Nopember 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
HP              : 087171579980

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Sales Marketing Support .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Sales Marketing Support di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SAPARLINUDIN

Contoh Surat Lamaran Posisi Sales Marketing Support Ditujukan untuk PT Insite Media yg Ke 10

Sorong, 19 April 2016

Kepada Yth :
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Insite Media sebagai Sales Marketing Support , maka dengan ini saya :

N a m a       : SEPTI MARLINA
Alamat        : Dk. Krakatau No. 828, Sabang 20089, NTB
Tempat & Tgl Lahir : Manado, 11 April 1994
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telepon      : 088629144557

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SEPTI MARLINA

Simak Contoh Lamaran Bagian Sales Marketing Support yg Ke 11 Berikut

Mataram, 19 Oktober 2016

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di harian Jawa Pos tanggal 9 Oktober 2016 yang menyatakan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Sales Marketing Support . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi Perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : FAIZAH HAYATI
Alamat        : Jln. Pasir Koja No. 280, Madiun 86551, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Yogyakarta, 13 Agustus 1990
Pendidikan : S1 Statistika
Telp             : 084570554563

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Sales Marketing Support di Perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


FAIZAH HAYATI

Simak Contoh Lamaran Sebagai Sales Marketing Support No. 12

Makassar, 28 Pebruari 2014

Kepada. Yth. :
Kepala PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Insite Media membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Marketing Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : HERLA
Alamat        : Psr. Muwardi No. 937, Depok 11886, DKI
Tempat dan Tgl Lahir : Tangerang Selatan, 28 Maret 1992
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
No. Telp       : 087137747375

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


HERLA

Surat Lamaran Ditujukan untuk PT Insite Media yg Nomor 13 di Bawah

Kendari, 11 Juni 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 1 Juni 2015 , PT Insite Media membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Sales Marketing Support di PT Insite Media .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : ANGGI OKTARIANI
Alamat        : Ds. Badak No. 865, Kediri 94934, Riau
Tempat dan Tgl Lahir : Surabaya, 3 Nopember 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 081244471289

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ANGGI OKTARIANI

Lihat Contoh Lamaran Ditujukan untuk PT Insite Media No. 14

Jakarta Barat, 11 Maret 2018

Kepada Yth :
Bpk/Ibu Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Insite Media membutuhkan tenaga sebagai Sales Marketing Support .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MAHMUDA
Alamat        : Jln. Monginsidi No. 819, Tarakan 39083, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 18 Januari 1991
Pendidikan : S1 Akuntansi
Telp             : 085981759952

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MAHMUDA

Lihat Contoh Lamaran Ditujukan untuk PT Insite Media yang No. 15

Yogyakarta, 12 Nopember 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Insite Media
Bali, Jakarta Raya

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Insite Media yang saya terdapat di surat kabar Jawa Pos tanggal 2 Nopember 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Sales Marketing Support di PT Insite Media .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : MAHMUDA
Alamat        : Gg. Yos No. 700, Bekasi 80228, SulBar
Tempat dan Tgl Lahir : Jambi, 12 Nopember 1999
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telp             : 087566850940

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Insite Media .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MAHMUDA

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami