Langsung ke konten utama

cara berikan kejutan pada sang kekasih




1. Cari tahu apa yg disukai penerima, misalnya : Bunga, Cokelat, Boneka atau yg lainnya.

2. Pesanlah jauh-jauh hari barang yg akan diberikan, Jika “Bunga” carilah Online Florist yg sudah berpengalaman Coba cari di Google dgn kata kunci “Online Florist” atau “Bunga Valentine” akan banyak bermunculan Online Florist online Disarankan dan Pastikan anda memilih Online Florist yg sudah pasti memiliki “Workshop/Toko yg jelas (Produksi sendiri)” Bukan Online Florist yg hanya menampilkan Foto saja.

Keuntungan jika memilih Online florist adalah:

Produksi Sendiri
sehingga Bisa memastikan adanya “stok bunga”, “Bunga yg dipesan sama dgn Foto yg anda lihat di website/brosur”, “Harga Bunga lebih Competitive”, “Model Design Bunga bisa special Request/customize” atau menyesuaikan dgn Buget yg diminta.

Kurir Bunga Sendiri
Kurir yg sudah terlatih, tahu jalan, dan Order Bunga bisa di tracking langsung ke kurir via HP sehingga ketepatan waktu kirim bisa “OnTime”, dan anda akan mendapatkan komfirmasi via sms/by phone/email, jika bunga sudah diterima (BUKTINYA “ TANDA TERIMA+Foto Bunga yg dipesan”

Alamat Jelas dan Mudah dihubungi
Mempunyai alamat Online Florist yg jelas, sehingga bisa menghindari penipuan, bagi anda yg ingin memesan bunga bisa melalui website kami by email, Chatting YM, Phone, SMS atau jika masih kurang yakin silahkan anda datang langsung ke workshop kami.

3. Cek 2 hari sebelum tgl/ hari H, apakah order bunga anda sudah tercatat dgn baik dan benar, misalnya:

Nama Penerima, Alamat Penerima, HP Penerima ”Tidak akan di telpon jika tidak Urgent” karena untuk “surprise”, ucapan, di surat jalan dan kartu ucapan apakah di cantumkan nama pengirim atau tidak ? dan terakhir adalah TGL/JAM Kirim bunga nya (Pastikan yg si penerima pada hari dan jam tersebut berada di tempat) hal ini dilakukan untuk lebih memastikan, karena semua Online Florist menjelang hari Valentine merupakan “High seasson” dimana order yg diterima jauh lebih banyak dibanding hari biasanya, sehingga tingkat kesalahan kemungkinan ada.

4. Karena hari valentine , maka bagi anda yg ingin memberikan Surprise kepada teman/sahabat/pacar ataupun yg lagi “PDKT” namun tidak mengetahui alamat rumahnya, maka pengiriman bisa antar ke Kantornya artinya di kirim pada hari

5. Let’s Say With Flowers because "Flowers Can say more than 1001 words inside our heart” (by mabp)


"Semoga Tips ini bermanfaat bagi anda dan Valentine Day tahun ini menjadi kenangan indah bagi kita semua

Popular Posts

close
Gabung Grup Facebook Kami